Wednesday, March 28, 2012

Menggabungkan Dua Koneksi Dial UP

Menggabungkan Dua Koneksi Dial UP:
 yupz ane disini akan mencoba memberikan sdikit tutorial untuk agan2 yang mempunyai dua koneksi ato lebih
dan menginginkan speed yang lumayan kenceng jg hehehehehe

Pertamax siapkan mesinnya dulu yang pasti PC ato lepi dan pastinya modem include kartunya jg paket internet
keduax wooweb pro download dimari atau dimari
ketigax hamachi download dimari atau Dimari

kita mulai tutornya ya gan...ane anggap smua peralatan perang udah terinstal....


setelah smuanya terinstal...buka wooweb agan seperti gambar di bawah...lanjut klik quick setup...


silahkan pilih modem agan...isi username dan passwordnya dan lihat dibawah network device catat IP address dan subnet mask nya [bisa dirubah sesuai selera]...lanjut klik OK
setelah klik OK agan akan masuk ke tampilan seperti di bawah


nah sekarang 1 koneksi sudah masuk..dan untuk menambahkan koneksi/modem lain..
klik Menu >>> Setting >>> Remote Conection...agan akan melihat tampilan seperti di bawah...




setelah itu klik add akan tampil seperti di bawah ini...
ISP/Conection Name : isi sesuai selera agan agan


lanjut klik OK....

skarang waktunya qta mengoneksikan kedua koneksi qta [bisa lebih dari 2]



klik Start Conection...


setelah smua modem/koneksi sudah conected akan Tampil seperti di bawah...


Sekarang qta setting Hamachi Network Interface nya...

masuk ke Control Panel >>> Network Connections >>> Klik Kanan Hamachi Network Interface >>> Propertise
akan Tampil seperti gambar di bawah


setelah itu klik Internet Protocol (TCP/IP) >>> Klik properties akan tampil seperti di bawah
isi dengan ...
ini di PC ane
IP address : 192.168.0.x (x bisa di isi 2-254)
subnet mask : 255.255.255.0
Default Gateway : 192.168.0.1 (agan ambil dari catatan di wooweb tadi)
untuk DNS silahkan isi sesuai selera kalo ane itu pake DNS smart
setelah itu klik OK...


sampe sini ane rasa smua sudah bisa konak...eh konek wkwkwkwk

sekarang waktunya kita coba ping domain..
klik start >>> Run >>> ketik CMD akan tampil seperti di bawah


Setelah itu ketik ping www.google.com -t tekan enter akan tampil seperti di bawah


yupz sudah reply...skarang waktunya qta tes dongcrot....lihat perbedaan speednya...wkwkwkwk
Spoiler for Bukti:


pas dongcrot bokep wkwkwk

penampakan dial up



sekian tutor dari nubitol....
CATATAN : Ane pake smart paket Up to 384 + reguler 153.6 dengan modem Haier CE 210 dan Venus Fast2


Thanks: kaskus 
Post a Comment